Video: Pentingkan Sekolah, Ruben Onsu Tak Ajak Betrand Peto ke Tempat Kerja

0

Beepdo.comRuben Onsu baru saja merayakan ulang tahun usaha baksonya, namun tidak terlihat Betrand Peto dalam perayaan itu, padahal biasanya Betrand Peto sering diajak Ruben untuk mengunjungi tempat usahanya agar Betrand belajar bagaiaman cara mengelola usaha.

Ruben Onsu dan Jordi Onsu (Beepdo.com)

Ternyata Ruben memang sengaja tidak mengajak Betrand karena dia sedang sekolah, Ruben menegaskan kalau ia tidak mengajak Betrand kalau sedang jam sekolah. Ia lebih mementingkan Betrand untuk belajar dahulu. Hal itu disampaikan pada wartawan, Kamis (7/11) saat perayaan ultah Bensu Bakso yang pertama.

“Saya lebih dulukan sekolah lah, kecuali kalau dia libur boleh. Sesekali kalau dia nanya kapan dia di ajak, boleh tapi di jam dia libur, tidak di jam dia sekolah.” ujar Ruben.

Ruben Onsu dan Jordi Onsu (Beepdo.com)

Ruben tidak mau kalau Betrand terlalu asik ikut dengannya sehingga harus ketinggalan pelajaran, karena menurut Ruben pendidikan dalah hal yang penting untuk Betrand, apalagi diumurnya sekarang.

Namun ia tidak menutup kemungkinan akan mengajak Betrand Peto untuk ikut kerja dengannya dengan di hari libur sekolahnya, agar Betrand tetap mengerti bagaimana Ruben Onsu mengelola semua pekerjaanya.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers