Video: Jadwal Syuting Padat, Alasan Barbie Kumalasari Jarang Jenguk Galih Ginanjar

0

Beepdo.com – Barbie Kumalasari Jenguk Galih Ginanjar di tahanan Polda Metro Jaya pada hari Kamis (7/11). Saat menjenguk sang suami, Kumalasari membawa makanan, sabun muka, krim wajah, handuk kecil, hingga vitamin agar Galih sehat di dalam tahanan.

Kumalasari datang ditemani seorang temannya. Sebelum masuk ke dalam tahanan, Kumalasari melakukan registrasi dengan pihak tahanan. “Di dalam ada mamanya Galih,”beri tahu Kumalasari kepada sejumlah awak media, beberapa saat sebelum dia masuk.

Barbie Kumalasari Saat Jenguk Galih Ginanjar (Beepdo.com)

Memang ibu Galih yang tinggal di Garut, Jawa Barat, sedang berada di Jakarta sejak awal pekan ini. Mertua Kumalasari sengaja datang dari kampung halaman untuk menengok kondisi Galih.

Kumalasari mengaku sedang sibuk mendatangi beberapa program televisi untuk syuting sebagai bintang tamu. Dalam sehari ia bisa menjalani syuting. “Tadi pagi saya dari Pagi Pagi Pasti Happy TransTV, nanti sore ada syuting Pesbukers ANTV,”ceplos Kumalasari.

Barbie Kumalasari Sibuk Syuting Program Televisi (Beepdo.com)

Bahkan sehari sebelumnya, Kumalasari syuting program Insert Story  TransTV. Dalam program itu ia bertemu dengan pengacara Hotman Paris yang berada dalam pihak berlawanan dalam kasus vlog ikan asin.

Jadwal Barbie Kumalasari yang padat membuat dia jarang bertemu Galih Ginanjar.Dulu saat Galih baru ditahan, hampir setiap hari dia datang ke tahanan jenguk Galih, sekarang tak pernah lagi dilakukan oleh Kumalasari. Meski sebentar ia berusaha datang bertemu Galih.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers