Beepdo Update: Terkait Penyataan Pihak Evelyn, Ini Klarifikasi Pihak EO

0

Beepdo.com – Pihak Event Organizer sebagai penyelenggara acara Indonesia Colour Run memberikan klarifikasi terkait tudingan pihak Evelyn Anjani yang menyebut pihak mereka belum membayar lunas honor Evelyn dan beberapa pengisi acara lain dalam acara yang berlangsung pada 27 Oktober 2019 lalu.

Pihak EO dalam jumpa pers pada Kamis (7/11) mmbenarkan soal pernyataan Evelyn jika mereka belum lunasi pembayaran pengisi acara. Mereka juga ingin klarifikasi soal berita yang beredar bahwa EO bayar dengan BPKB kendaraan. Hal itu tidak benar, BPKB hanya jaminan saja.

Evelyn Anjani Merasa Belum Dibayar Lunas oleh EO (Beepdo.com)

BPKB sebagai jaminan pihak EO sampai melunasi sisa pembayaran. Total uang yang harus dibayar mereka sebesar 55 juta rupiah dari total 70 juta honor untuk para pengisi acara. Mereka memberikan jaminan BPKB karena pihak sponsor belum mencairkan dana.

Sponsor meminta waktu kepada EO selama 7 hari masa kerja untuk membayarkan sisa uang. Pihak EO menegaskan mereka punya itikad baik untuk membayar Evelyn dan kawan-kawan.

Evelyn Anjani Saat Gelar Jumpa Pers Bersama Pengacara (Beepdo.com)

Namun saat masih dalam proses pelunanan, pihak Evelyn bersama Dinar langsung menggelar jumpa pers dengan menggandeng pengacara Henry Indraguna. Tentu mereka terkejut dengan aksi Evelyn mengundang media dan mereka merasa disudutkan dalam masalah ini.

Pihak EO merasa pihak Evelyn Anjani  diduga sudah mencemarkan nama baik nama EO tersebut setelah gelar jumpa pers. Konon bisa saja EO akan mengambil langkah hukum untuk membersihkan nama baik EO mereka.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers