Ratu Ilmu Hitam Tayang Hari Ini, Sebar Teror dari Panti Asuhan

0

Beepdo.com – Satu lagi film horror mengerikan kembali hadir di bioskop Indonesia. Kamis (7/11), Ratu Ilmu Hitam tayang secara perdana di bioskop Indonesia dan menampilkan sejumlah bintang ternama seperti Zara JKT48, Ario Bayu, Hannah Al Rashid, dan sejumlah bintang lainnya.

Bukan film baru, Ratu Ilmu Hitam sebenarnya adalah remake dari film era 1980an dan saat itu dibintangi oleh Suzzanna. Untuk penggarapan film ini, dua sineas ternama tanah air Kimo Stamboel dan Joko Anwar, dilibatkan secara langsung.

Film ini mengisahkan tentang tiga sahabat bernama Hanif, Anton, dan Jefri yang berkunjung ke pantu asuhan tempat mereka dibesarkan. Tujuannya adalah untuk menjenguk pengasuh mereka, Pak Bandi, yang sedang sakit.

Namun ternyata kunjungan tak berjalan sesuai rencana. Ketiga sahabat itu membawa serta anak dan istrinya ke panti asuhan. Namun belum lama di sana, serangkaian hal ganjil sudah bermunculan. Bahkan teror tersebut mengancam nyawa mereka.

Mereka pun kebingungan apa yang terjadi di panti asuhan tersebut. Mau tak mau, mereka pun kembali membuka pintu masa lalu untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi. Pada akhirnya ingatan mereka mengarah pada Bu Mira, pengasuh yang meninggal tragis di panti itu.

Meski demikian, masih banyak teka-teki yang harus mereka pecahkan untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi. Apa yang terjadi? Bagaimana nasib mereka nantinya? Jangan lewatkan aksi Zara JKT48, Ario Bayu, Hannah Al Rashid, dan sejumlah bintang lainnya di Ratu Ilmu Hitam.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers