Video: Perkembangan Baru Kasus Nikita Mirzani VS Poppy Kelly

0

 

Beepdo.com – Penyidik Polda Metro Jaya sudah meminta keterangan saksi dalam kasus dugaan pencemaran nama baik yang diduga dilakukan Nikita Mirzani kepada Poppy Kelly melalui media sosial beberapa waktu yang lalu. Para saksi yang dihadirkan merupakan teman Poppy.

Kuasa hukum Poppy, Pitra Ramadoni yang turut damping saksi diperiksa mengatakan terima kasih kepada kinerja Polisi yang sudah memproses para saksi dalam pemeriksaan dengan baik. “Saksi dilayani dengan baik untuk membantu penyelidikan,”tutur Pitra, Kamis (7/11).

Pitra Ramadoni Dampingi Saksi yang Teman Poppy Kelly (Beepdo.com)

Para saksi menjawab sekitar 15 pertanyaan seputar tindak dugaan pidana pencemaran nama baik Nikita kepada Poppy. Ternyata dari dua orang saksi yang dihadirkan, hanya satu orang yang diperiksa. Pitra tak masalah dengan keputusan Polisi.

“Kami juga enggak mau gegabah, santai saja, satu saksi dulu diperiksa, kami tetap hormati hukum dan taat pada aturan demi membantu Polisi,” ujar Pitra.

Kapan Poppy Kelly akan Diperiksa Polisi? (Beepdo.com)

Salah satu saksi yang merupakan teman Poppy mengatakan bahwa dia lega membantu Poppy sahabatnya dalam masalah dengan Nikita. “Saya berteman dengan Poppy selama 3 tahun,”kenangnya.

Menurutnya Poppy Kelly sebenarnya tak mau perseteruan dengan Nikita Mirzani berjalan ke proses hukum, dia masih mau damai dengan Nikita, namun karena tak ada niat baik dari Nikita, Poppy serius untuk laporkan Nikita ke Polisi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers