Video: Pihak EO Tunggu Reaksi Pihak Evelyn

0

 

Beepdo.com – Pihak Event Organizer (EO) Indonesia Colur Run melalui kuasa hukum mereka, Siti Rahmawati mengaku sudah membalas surat somasi keberatan pihak Evelyn kepada kliennya. Memang pengacara Evelyn, Henry Indraguna memberikan tenggat waktu sampai Kamis (7/11) hari ini pukul 15.00 WIB.

Jika tidak dibalas maka pihak Evelyn akan membawa masalah ini ke Polisi untuk diproses secara pidana. “Saya tadi sudah mengantarkan langsung surat jawaban somasi ke kantor Pak Henry dan sudah diterima rekan beliau,”ujar Siti saat gelar jumpa pers di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Pihak EO Gelar Jumpa Pers Bahas Masalah dengan Evelyn (Beepdo.com)

Pihak EO memiliki itikad baik untuk membayar sisa honor manggung Evelyn, Dinar Candy, Delon Thamrin yang belum dilunasi. Ketika hendak dibayar dan diselesaikan, malahan pihak Evelyn sudah gelar jumpa pers dengan mengundang banyak media. “Jadi heboh,”ujarnya singkat.

Pihak EO pun sudah menyiapkan cek berisi uang pembayaran yang belum dilunasi. Namun mereka belum memberikannya karena lebih dulu surat somasi masuk kepada mereka. Sehingga pihak EO lebih dulu fokus untuk membalas somasi dari pihak Evelyn.

Evelyn Merasa Dirugikan dengan Pihak EO (Beepdo.com)

EO pun siap menghadapi hal terburuk jika memang Evelyn akan membawa masalah ini ke jalur hukum. Menurut mereka sikap Evelyn dan beberapa orang yang melakukan jumpa pers diduga sudah merugikan nama baik EO sehingga terancam EO tersebut akan ditinggal banyak klien.

Adam selaku pihak perwakilan EO mengatakan jika pihaknya sudah sepakat pembayaran artis – artis  untuk acara Indonesia Colour Run sebesar 75 juta. Kebetulan yang dia tahu Evelyn dan Delon Thamrin memang baru saja meluncurkan single duet, jadi dalam acara itu sekaligus mereka lakukan promosi lagu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers