Video: Ruben Onsu dan Jordi Onsu Sebut Ada Gebrakan di 2020

0

Beepdo.comRuben Onsu dan Jordi Onsu baru saja merayakan ulang tahun usaha Baksonya yang pertama, ia bersyuku walaupun baru genap setahun, usaha baksonya sudah memiliki puluhan cabang, bahkan ia sudah membua dua cabang di Hongkong.

Mereka mengungkapkan akan ada gebrakan di 2020, terkait bisnis kuliner yang mereka kelola. Hal itu diungkapkan keduanya kepada wartawan, Kamis (7/11) saat syukuran ultah pertama bensu bakso.

Ruben Onsu dan Jordi Onsu (Beepdo.com)

Namun sayangnya, Ruben dan Jordi belum mau membocorkan gebrakan apa yang akan mereka buat di tahun depan, karena mereka ingin segala sesuatunya terkonsep dengan baik.

“Itu rahasia, 2020 nantinya.” ujar Jordi.

Memiliki usaha keluarga tidak membuat Ruben dan Jordi berselisih paham seperti kebanyakan orang, justru selisih paham untuk mereka membuat keduanya semakin kompakan untuk sama-sama memajukan usaha mereka.

Ruben Onsu dan Jordi Onsu (Beepdo.com)

“Kalau selisih paham jarang ya, karena rata-rata tiba-tiba imajinasi yang datang dari saya, imajinasi yang datang dari Jordi itu adalah ‘oia yah bener juga ya’.” kat Ruben.

“Ya kalau bantahan-bantahan kecil itu itu pasti, tapi lebih keresiko, rsiko yang dilakukan begini-begini.” sambung Ruben.

Bahkan keduanya akan membuat varian baru dari usaha kuliner mereka, terutama usaha bakso mereka. “Di 2020 banyak kejutan untuk bakso pastinya.” kata Ruben Onsu.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers