Video: Betrand Peto di Tengah Ayah dan Bunda yang Penyayang

0

Beepdo.com – Beruntung Betrand Peto hadir di tengah keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah, karena Ruben adalah salah satu orang tua yang selalu mendidik anak-anaknya dengan baik, karena ia ingin anak-anaknya menjadi tumbuh dewasa dengan bekal yang terbaik.

Walaupun Betrand sudah banyak dikenal masyarakat dan memiliki banyak fans di usia muda, Ruben selalu menerapkan agar Betrand tidak cepat puas dengan apa yang sudah ia raih, karena. Dan Ruben mengakui kalau perjuangannya itu tidak mudah.

Ruben Onsu dan Jordi Onsu (Beepdo.com)

“Saya mengajarkannya untuk tidak dia cepat puas dengan apa yang sudah ia dapatkan saat ini, karena PR saya banyak sekali untuk anak ini, jadi saya sama Wenda pun sudah gak mikirin keringet lagi, udah gak mikirin apapun, yang penting anak ini harus maju dari segi pendidikannya, ataupun juga karirnya.” ujar Ruben Onsu.

“Ia itu semuanya butuh proses mas, dan proses itu tidak semudah mengebalikan telapak tangan, terutama perbedaan budaya, perbedaan pendidikan.” sambung Ruben.

Ruben Onsu dan Betrand Peto (Beepdo.com)

Ruben Onsu berharap agar Betrand Peto tumbuh menjadi anak yang berbakat dan disukai banyak orang, karena itu Ruben selalu mengajarkan Betrand menjadi sosok idola yang memiliki sifat yang sopan dan menjadi diri sendiri.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers