Video: Strategi Jitu Ruben Onsu dan Jordy Onsu di Bisnis Kuliner

0

Beepdo.com – Ruben Onsu dikenal sebagai raja bisnis kuliner. Dalam menggarap dan besarkan usahanya, Ruben dibantu oleh sang adik, Jordy Onsu. Keduanya punya trik dan strategi agar jadi pebisnis kuliner yang sukses.

Dijumpai dalam perayaan ulang tahun ke-1, Bensu Bakso pada Kamis (7/11) Jordy mengatakan bahwa ia dan Ruben selalu melihat perkembangan dan tren makanan yang sedang berkembang saat ini. “Kita melihat siapa saja kompetitornya,”tutur Jordy.

Ruben Onsu dan Jordi Onsu saat Ulang Tahun Bensu Bakso (Beepdo.com)

Ruben mengatakan bahwa orang Indonesia merupakan orang yang hobi makan. Apalagi jika ada produk makanan yang baru dan menjadi viral dimedia sosial. Sudah pasti tempat makanan itu akan diburu, ditambah punya cita rasa enak dan bersahabat dengan kantong.

Seperti saat Ruben membuka Bensu Baksp tentu butuh pertimbangan. Apalagi setahun berdiri, kini Ruben sudah bisa memiliki pabrik bakso sendiri. “Membuat makanan dari bakso enggak mudah,”kata Ruben yang juga punya usaha jenis ayam geprek.

Ruben Onsu Miliki 30 Outlet Bensu Bakso (Beepdo.com)

Saat ini Bensu Bakso sudah memiliki 30 outlet di seluruh Indonesia. Memang Bensu Bakso masih kalah dengan Geprek Bensu yang punya banyak cabang dibanding Bensu Bakso. “Tapi saya bersyukur,”papar suami Sarwendah ini.

Ruben Onsu dan Jordy Onsu berharap masyarakat Indonesia makin cinta dengan kuliner lokal Indonesia, salah satunya bakso. “Penjual Bensu Bakso juga harus punya inovasi dan kreasi agar pembeli tidak bosan,”pungkas Ruben.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers