CL Dikabarkan Hengkang dari YG Entertainment, Begini Respon Agensi

0

Beepdo.com – Sejak skandal Burning Sun yang melibatkan Seungri dan petinggi YG Entertainment, agensi ini dikabarkan berada di ujung tanduk. Setelah kehilangan beberapa artis terbaik, belakangan muncul kabar bahwa CL juga memutuskan hengkang.

Sebagaimana diungkap oleh Sports Today, mantan member 2NE1 itu dikabarkan tidak berhasil mencapai kesepakatan dengan YG sehingga memutuskan untuk hengkang. Ditambah lagi, selama dua tahun terakhir CL sudah tak lagi merilis musik baru.

Karya terakhir CL adalah single Goodbye yang dirilis pada Januari 2017 bersama 2NE1. Lagu itu sendiri adalah salam perpisahan para member grup tersebut setelah diumumkan bubar beberapa pekan sebelumnya. Sebelumnya 2NE1 sendiri memang sudah vakum dan para membernya memilih bersolo karir.

Meski demikian, pihak agensi ternyata membantah bahwa CL meninggalkan YG. Dilansir dari Soompi, salah satu perwakilan dari agensi mengungkapkan bahwa berita itu tidak benar. Pihaknya kini justru sedang melakukan negosiasi perpanjang kontrak dengan CL.

“Saat ini kami sedang membicarakan pembaharuan kontrak dengan CL,” ungkap sumber tersebut.

CL sendiri sejak awal memang memulai karir bersama YG Entertainment. Dia muncul pertama kali bersama 2NE1 pada tahun 2009. Pasca bubarnya 2NE1, kontraknya diperbaharui dan CL berkarir sebagai artis solo yang merilis dan mempromosikan karyanya di AS.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers