Museum Cheetos Hadir di Jakarta, Tempat Instagramable Baru Nih!

0

Beepdo.com, Jakarta Bicara soal tempat Instagramable rasanya sudah menjadi salah satu hal yang bakalan menarik banyak orang untuk memusatkan perhatiannya. Siapa juga yang nggak suka foto-foto di tempat yang lucu lalu mengunggahnya ke sosial media? Dan kini ada tempat unik baru di Jakarta, namanya Museum Cheetos.

Tepast sekali kalau ketika berbicara soal Cheetos, maka yang kamu pikirkan adalah cemilan ringan dengan rasa keju atau pun jagung bakar tersebut. Pop up museum yang ada di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan ini memamerkan snack Cheetos yang memiliki bentuk yang unik. Kamu akan menemukan Cheetos dengan pentuk ranting pohong, awan, hewan dan dan masih banyak lagi.

View this post on Instagram

#CrazyCrisp #Casual #Stroll

A post shared by Cheetos Fan Crazy Crispz (@cheetos_museum) on

 

“Cheetos merupakan snack makanan ringan yang unik karena bentuknya kalau diperhatikan tidak ada yang sama,” jelas Marketing Manager Snack Food PT Indofood Fritolay Makmur, harry Susanto Wibowo, seperti dikutip dari Kumparan, Jumat (8/11/2019). Banyak hal menarik yang bisa kamu lihat di Museum Cheetos.

Kamu bisa berfoto di gantungan-gantungan replica Cheetos dalam ukuran raksasa. Tak hanya itu ada photobooth gratis yang bisa kamu manfaatkan untuk menambah foto di Instagram kamu. kalau sudah Lelah berfoto-foto di Museum Cheetos, maka itu artinya saatnya kamu mengisi perutmu yang kelaparan.

View this post on Instagram

#CrazyCrisp #DonFlamingo

A post shared by Cheetos Fan Crazy Crispz (@cheetos_museum) on

 

Tenang saja karena di Museum Cheetos kamu dapat menikmati es krim yang bertaburan remahan Cheetos, harganya Cuma Rp10 ribu aja kok. Tak hanya es krim, Museum Cheetos juga menyajikan berbagai varian rasa snack lainnya yang rasanya unik. Museum Cheetos pertama di Indonesia ini akan diadakan mulai dari 5 November hingga 10 November 2019.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers