Video: Fildan Raih Penghargaan di Indonesian Dangdut Awards

0

Beepdo.com – Fildan kembali tersenyum. Tahun 2019 memang menjadi tahun kesuksesan bagi penyanyi dangdut asal Sulawesi Tenggara ini. Pada Kamis (7/11) kemarin, Fildan meraih penghargaan Indonesian Dangdut Awards dalam kategori Penyanyi Dangdut Solo Pria Terpopuler.

Fildan mengalahkan nominator lain seperti Reza, Nassar, Sodiq, hingga Didi Kempot. Dijumpai awak media usai menerima piala, ayah 2 anak ini merasa bersyukur bisa diberikan kesempatan untuk dapat piala. “Terima kasih untuk istri, anak, orangtua, penggemar yang selalu mendukung saya,”papar Fildan.

Fildan Memegang Piala Indonesian Dangdut Awards (Beepdo.com)

Fildan awalnya tak optimis bisa menjadi pemenang mengalahkan pesaingnya yang juga punya nama besar dalam kancah musik dangdut. Sebenarnya jika dia menang, Fildan ingin membangun rumah, namun Tuhan punya rencana lain. Fildan justru sudah membangun rumah megahnya sebelum dia dapat piala.

“Mungkin nanti ada syukuran di rumah,”cerita Fildan yang sudah menempati rumah barunya yang berlokasi di kawasan Tangerang. Ternyata pada Indonesian Dangdut Awards tahun lalu, Fildan juga berhasil membawa pulang piala kemenangan.

Fildan Ingin Sukses Jadi Penyanyi Dangdut (Fimela)

Usai menang, Fildan memikul sedikit beban. Dia harus berkarya lebih baik lagi. Gelar sebagai penyanyi dangsut solo pria terpopuler musti dijaganya dengan baik.

Fildan berjanji akan terus menjaga kualitas dan eksistensi sebagai penyanyi dangdut terpopuler saat ini. Tentunya lemari khusus piala di rumah baru Fildan akan bertambah isinya setelah ia meletakan piala Indonesian Dangdut Awards di tempat itu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers