Video: Duo Fildan dan Lesti, Single Pertama Langsung Dapat Penghargaan IDA 2019

0

Beepdo.com – Setelah meraih penghargaan dalam kategori Penyanyi Dangdut Solo Pria Terpopuler dalam Indonesian Dangdut Awards (IDA) 2019, Fildan dapat piala kedua. Kali ini ia dan Lesti dapat apresiasi sebagai pemenang kategori Penyanyi/Duo/Grup/Kolaborasi Dangdut Terpopuler.

Fildan dan Lesti diketahui memang sudah punya single duet yang berjudul Lebih Dari Selamanya. Meskipun baru lagu perdana mereka nyanyi bersama, namun aksi duet mereka sudah dapatkan antusias dan respon positif dari pecinta musik dangdut tanah air.

Fildan dan Lesti Raih Penghargaan IDA 2019 (YouTube)

Lesti mengaku senang duetnya bersama Fildan mendapatkan kepercayaan dari publik dengan sukses membawa satu piala dalam IDA 2019. “Ini salah satu pencapaian kami berdua yang besar, padahal single lagu perdana,” tutur Lesti senang.

Sementara Fildan menjanjikan setelah duet mereka disambut hangat dan sukses dapat penghargaan, keduanya segera meluncurkan single lagu kedua. “Tungguin saja duet kami berikutnya,”ujar Fildan yang tak menyebut kapan dan judul lagu yang mau mereka bawakan.

Lesti dan Fildan Serius Membuat Duo (Beepdo.com)

Lesti mengaku kaget ketika duetnya dengan Fildan banyak yang suka. Sebab awalnya duetnya dengan Fildan tidak sengaja. “Jadi waktu itu Fildan konser lalu saya menyanyi bareng dia sebagai bintang tamu, tapi kata orang chemisrty kami cocok, akhirnya dibuatkan lagu,”seru Lesti.

Setelah dapat penghargaan dalam IDA 2019, Fildan dan Lesti berjanji akan terus berkarya baik dengan karya mereka masing-masing atau dengan duet mereka berdua. “Kami mau berkarya dengan hati yang tulus dan ikhlas,”pungkas Lesti.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers