Video: Bangganya Selfi LIDA Dapat Penghargaan di IDA 2019

0

Beepdo.com – Penyanyi dangdut bernama asli Selfiyani atau dikenal dengan nama Selfi mendapatkan satu penghargaan dalam ajang Indonesian Dangdut Awards atau IDA 2019. Selfi yang merupakan juara Liga Dangdut Indonesia (LIDA) musim pertama dapat penghargaan Social Media Darling 2019.

Selfi mengaku senang dan mempersembahkan piala kemenangan itu kepada orangtua dan teman-teman dekatnya yang selama ini sudah mendukungnya jadi penyanyi. “Terima kasih juga buat penggemar saaya yang sudah vote di sosial media,”tuturnya, Kamis (7/11) di Jakarta.

Selfi di Panggung IDA 2019 (YouTube)

Ternyata tahun lalu Selfi juga raih penghargaan dalam IDA, tahun ini ia kembali menorehkan prestasi membanggakan bagi dirinya dan insan musik dangdut. “Penyanyi dangdut yang aktif di media sosial juga bagus-bagus,”katanya merendah.

Selfi berharap tahun-tahun berikutnya dia kembali meraih banyak gelar dalam ajang penghargaan, juga keinginan dia menuai prestasi dengan mengeluarkan lagu-lagu yang terbilang sukses disukai banyak orang. Apalagi tiap hari muncul penyanyi-penyanyi pendatang baru.

Selfi Ingin Terus Berkarya Sebagai Penyanyi Dangdut (Beepdo.com)

Selfi ingin terus menjaga eksistensi dan konsisten mengeluarkan karya-karyanya dengan rasa kebaruan, orisinalitas, dan tentunya atittude  yang baik. “Supaya masyarakat enggak bosan dengan saya,”ujar Selfi.

Selfi berharap selalu diberikan kesehatan agar bisa terus bernyanyi. “Semoga saya diberikan umur yang panjang dan rezeki yang lancar,”tutur Selfi di belakang panggung IDA 2019.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers