Video: Meski Tiffany Kenanga Bikin Singel Cinta Si Dia, Urusan Pendidikan Tetap Utama

0

Beepdo.com – Tiffany Kenanga beruntung punya orang tua yang amat demokratis . Mereka membebaskan Tiffany untuk menekuni dunia musik atau entertainment. Sehingga Tiffany bisa leluasa memilih apa yang ingin ia prioritaskan, namun tetap harus mengetahui dampak yang akan ia dapatnantinya.

Tiffany Kenanga (Beepdo.com)

Tiffany mengaku kalau semua diserahkan kepada dirinya untuk menentukan jalan hidupnya ke depan. Orang tua hanya memberikan arahan dan fasilitas saja. Selebihnya mereka akan mendukung apa yang menjadi pilihan dan ketetapan hati dirinya.

Namun menurutnya pendidikan tetap harus diutamakan, Tiffany tidak mau meninggalka pendidikannya untuk fokus kekarirnya, ia ingin semuanya berjalan dengan baik, pedidikan maupun karirnya.

Tiffany Kenanga (Beepdo.com)

Tiffany mengaku sempat megikuti tes untuk pendidikan di luar negeri, seperti Jepang, dan Tiffany berhasil lolos dalam test itu, namun sayangnya tidak mengambil kesempatan itu. Karena ia harus mengurus bisnisnya yang ia kelola sendiri di Indonesia.

Saat ini Tiffany Kenanga melanjutkan pendidikannya di universitas Pancasila dengan jurusan komunikasi, dan ia benar-benar ekstra membagi waktu atara karirnya, pedidikan dan bisnisnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat