Mulia Banget, Pria Ini Nyetir Berjam-jam untuk Beri Hewan Liar Minuman

0

(Foto: boredpanda.com)

Beepdo Meme & Viral – Setiap pemilik hewan peliharaan mungkin akan peduli dengan hewannya masing-masing. Lantas, bagaimana dengan hewan liar yang ada di sekitar mereka? Bisa jadi tidak. Hal berbeda ditunjukkan oleh seorang pria asal Afrika bernama Patrick Kilonzo Mwalua.

Dikutip dari Bored Panda, Dampak pemanasan global yang terkadi di Kenya, Afrika Timur, membuat Patrick tergugah hatinya. Ia melihat kawasan Tsavo West National Park mengalami kekeringan yang sangat. Oleh karena itu, ia mencoba untuk memberi minum hewan-hewan di sana.

(Foto: boredpanda.com)

Untuk memberi bantuan pada hewan pun terbilang tak mudah. Petani kacang tersebut harus menempuh perjalanan berjam-jam dengan mobil untuk sampai di tempat tujuan. Setiap harinya, Patrick mengangkut sekitar 3000 galon air untuk mereka minum.

(Foto: boredpanda.com)

“Kami benar-benar tidak mendapat hujan. Jadi saya mulai memberikan hewan air, karena saya berpikir jika saya tidak melakukan itu, mereka akan mati,” kata Patrick dikutip dari Bored Panda.

(Foto: boredpanda.com)

“Di sini benar-benar nggak ada air, sehingga hewan-hewan tergantung pada manusia,” imbuhnya.

(Foto: boredpanda.com)

“Jika kita tidak membantu mereka, mereka akan mati. Tadi malam, saya menemukan 500 kerbau menunggu di lubang air. Ketika saya tiba mereka bisa mencium bau air. Mereka mulai minum air putih saat aku berdiri di sana. Mereka begitu bersemangat,” pungkas Patrick.

NULL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers