JK Buka Pintu Maaf, Ernest Prakasa Terima Kasih, Ini Ucapan-nya

0

Beepdo Celeb – Komika sekaligus sutradara film, Ernest Prakasa mengucapkan rasa terima kasih yang seluas luasnya kepada Wakil Presiden Indonesia, Jusuf Kalla atas cuitannya soal Zakir Naik yang menimbulkan kontroversi di media sosial twitter.  

 
Ucapan terima kasih itu disampaikan Ernest Prakasa lewat akun twitter pribadinya, @ernestprakasa, Selasa (7/3) malam. Dalam twett tersebut, sutradara film Cek Toko Sebelah juga memposting foto berisi pernyataan tertulis untuk mengucapkan terima kasih dan permohonan maaf atas kekhilafannya kepada JK.
 
“Kepada Yth. Bapak Wakil Presiden RI Jusuf Kalla @Pak_JK, izinkan saya mengucapkan terimakasih atas kelapangan hati anda,” tulis cuitan Enest sebagai keterangan permohonan maafnya di akun twitter pribadinya.
 
 

 Berikut pernyataan tertulis permintaan maaf Ernest kepada JK yang diunggah melalui foto ke akun Twitter-nya:

 
Dengan segala kerendahan hati, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Bapak Wakil Presiden atas pernyataan di media massa terkait Twit saya, dimana Bapak Wakil Presiden telah memaafkan kekhilafan saya yang telah mengeluarkan pernyataan di Twitter dengan hanya mengacu kepada portal berita yang belum tentu valid pemberitaannya tanpa mengetahui lebih banyak fakta yang ada.
 
Ke depannya, saya berjanji akan lebih teliti dan berhati-hati dalam mempercayai dan membagi tautan di media sosial, apalagi berkaitan dengan simbol negara.
 
Jakarta, 7 Maret 2017
 
Ernest Prakasa.
 
 

Seperti diketahui sebelumnya, cuitan Ernest Prakasa yang menimbulkan kontroversi yakni mengomentari pertemuan JK dengan ulama kondang asal India, Zakir Naik. 

 
“JK dgn hangat menjamu Zakir Naik, org yg terang2an mendanai ISIS. Sulit dipahami,” begitu cuitan Ernest Prakasa yang menimbulkan kontroversi. 

NULL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers