Kalah Pilkada Bekasi, Ahmad Dhani Stress ?

0

Beepdo Celeb – Bos Republik Cinta Management (RCM), Ahmad Dhani mencuit di media sosial twitter pribadinya dengan menulis penista agama adalah bajingan yang perlu diludahi. Postingan provokatif itu apakah ungkapan rasa kesal karena gagal menjadi wakil Bupati Bekasi Jawa Barat ? 

 
“Siapa saja yg dukung Penista Agama adalah Bajingan yg perlu di ludahi muka nya,” tulis Ahmad Dhani di akun twitter pribadinya. 
 

 

Walaupun Ahmad Dhani tak menyebutkan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sebagai penista agama yang perlu diludahi.  
 
Namun, ada seorang netizen yang mengkaitkan cuitanya tersebut. Bahkan, Ahmad Dhani ditantang oleh netizen untuk duel maut. 
 
“@AHMADDHANIPRAST gak usah ngomong gitu Dan,kalau brani satu lawan satu. Dari pada kamu meludahi trus dikeroyok,” tutur @baguscondromowo.
 
 

Tak hanya itu, netizen juga berpendapat kalau kicauannya Ahmad Dhani merupakan dampak psikologi atas kegagalannya di Pilkada Bupati Bekasi 15 Febuari 2017 silam. 

 
“@AHMADDHANIPRAST nasib cawabup Bekasi yg kalah di Pilkada ya bgini….muLut sama bo’ol jadi sama bentuk & isinya,” imbuh @yuris_ab.
 
“@AHMADDHANIPRAST yang jelas dong kalo ngomong.. siapa itu penista agama? Gak ada tuh calon yg namanya penista agama?” kata @daverevano .
 

NULL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers