Nikita Mirzani Akui Janda Bermatabat

0

Beepdo CelebNikita Mirzani membuat penggemar Ayu Ting Ting meradang. Setelah menyindir Ayu dan fans murahan. Kini, ia kembali mengatakan bahwa dirinya lebih bermatabat bukan yang suka mengembat. 

 
Hal tersebut diketahui ketika di program televisi bersama Feni Rose yang memamerkan foto seksi Jessica Iskandar bersama Nia Ramadhani dan teman temannya. Nikita yang hadir diacara tersebut sontak menyeletuk. 
 
 

“Kurang satu nih,” kata Nikita. 

 
“Siapa?” tanya Feni Rose. 
 
“Ayu Ting Ting,” kata Niki sambil tertawa.
 
“Loh dia kan follower-nya terbanyak di Asia juga,” sambung Niki.
 
“Iya, tapi itu bukan gank-nya ini kali,” kata Feni Rosse memotong Nikita Mirzani.
 
“Oh, gak masuk sosialita ya, cuma sosial media,” imbuh Niki disambut gelagat tawa penonton. 

Dengan percakapan tersebut, banyak fans Ayu ngamuk dan menghina ibu dua anak itu. Mereka menyindir Nikita Mirzani iri dengan Ayu sehingga mencari sensasi. Bahkan, netizen menyebut bintang Jakarta Undercover itu wanita murahan. Menanggapi ledekan itu, Niki malah semakin melontarkan sindiran. 
 
“Anyway, bala jaer itu opo sih. Gue sukanya Tuna, kalau mujair murahan. Waduh, kamu tahu darimana kalau saya jual m***. Tapi saya gak pernah bunting duluan lho. Saya nikah dulu baru hamil,” kata Niki.
 
“Saya janda bermartabat, bukan janda yang suka diembat-embat. Gue milih, bukan yang dipilih,” ungkap Niki menyindir isu Ayu dengan Raffi Ahmad. 
 

NULL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers