Bicara Soal Rumah Kentang, Luna Maya: Ini Cerita Asli

0

Beepdo.com – Kamis (21/11), satu lagi film horor kembali menghiasi bioskop tanah air. Rumah Kentang: The Beginning adalah film yang dibintangi oleh sejumlah bintang ternama tanah air, salah satunya Luna Maya dan Christian Sugiono.

Kisah horor dalam film ini ternyata terinspirasi dari kisah nyata. Menurut penjelasan Luna Maya, Rumah Kentang memang benar-benar ada dan berlokasi di kawasan Menteng, Bandung. Percaya atau tidak, rumah ini memang berbau kentang.

Luna Maya dan Christian Sugiono di Rumah Kentang The Beginning (IMDB)
Luna Maya dan Christian Sugiono di Rumah Kentang The Beginning (IMDB)

Masyarakat meyakini bahwa bau kentang itu berkaitan dengan insiden anak kecil yang pernah jatuh ke dalam kuali perebus kentang. Meski demikian, Luna Maya mengakui bahwa ada sedikit bumbu yang ditambahkan dalam film yang dibintanginya.

“Rumah Kentang ini kan ada banyak versinya ya, ada Rumah Kentang di Menteng, Bandung,” ungkap Luna, dilansir dari Tribunnews. “Rumahnya ini bau kentang. Ini cerita asli. Tapi pasti ada ditambahin bumbu-bumbu kan kalau dalam film,” lanjutnya.

Luna Maya memang enggan membeberkan dengan detail mitos yang dipercaya oleh masyarakat sekitar terkait rumah kentang. Namun kabar yang beredar, saat malam hari memang sering terdengar tangisan anak kecil dari rumah tersebut. Belum lagi beberapa orang mengaku pernah melihat penampakan anak laki-laki di dekat rumah itu.

Kira-kira seperti apa kengerian kisah rumah kentang setelah diangkat ke layar lebar? Jangan lupa saksikan aksi Luna Maya dan Christian Sugiono dalam Rumah Kentang: The Beginning di bioskop kesayangan kamu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers