Sophia Latjuba Prihatin Dengan Kasus Korupsi E-KTP

0

Beepdo Celeb – Artis Sophia Latjuba merasa sedih, kesal dan kecewa dengan kasus korupsi E-KTP yang ramai dibicarakan di media televisi, elektronik maupun cetak. Pasalnya, sejumlah nama pejabat negara disebut sebut ikut menikmati hasil uang korupsi E-KTP. Ungkapan kekecewaan tersebut diungkapkan di akun instagram pribadinya. 

 
“This might not be a political correct posting, but who cares,” tulis Sophia Latjuba sebagai keterangan foto diakun instagram pribadinya. 

 

Lebih lanjut, kekasih vokalis NOAH, Ariel itu juga mengungkapkan rasa kecewanya kepada pejabat atau wakil rakyat yang telah memakan uang bukan miliknya. Menurut Sophia Latjuba, apa yang dilakukan pejabat tersebut hanya untuk kepentingan pribadi.
 
“Miris, ditengah-tengah kehidupan masyarakat yang mayoritas masih hidup dibawah garis kelayakan, ada yang seperti ini. Dari uang ini, berapa sekolah yang bisa dibangun, berapa desa yang bisa dibangun, berapa perut yang dikasih makan, berapa penyakit yang bisa disembuhkan? You do the math,” tulis Sophia Latjuba
 
 

Melihat postingan tersebut, netizen langsung memberikan beragam komentar di akun instagram Sophia Latjuba. “Manusia sudah tidak manusiawi , klo kita fikir2 kayaknya DPRD itu ga ada gunanya yaa , apa klo ada yg tau tugas mereka ? Klo ga ada juga gapapa deh kayak nya , ga trtlalu berguna juga kok buat rakyat,” tulis netizen, @tiarafitria_raa. 

 
“Pantesan ya ektp anak q gak kelar2 ternyata di korup ama mereka2 miris,” tulis netizen, @ekawatybudiyantomoel.
 
“Saya ngurus ktp agus 2016,kelar maret 2017 ,katanya blangko ektp habis,, ternyata,” tulis netizen, @pramudya_permana
 
“Ihh kalo di ingat dulu bayar loh pas foto kudu selipkan duit… Kalo ga dipanggil ma petugas kelurahan,” tulis netizen, @odiliayenti. 
 

NULL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers