Ini Resep Minuman Sehat untuk Cegah Kanker

0

Beepdo.com, Jakarta Kanker memang bisa menyerang siapa saja, tapi tidak ada salahnya untuk mencegah kanker datang karena kanker juga bisa disebabkan oleh gaya hidup yang tidak sehat. jadi, nggak ada salahnya mulai sekarang perbaiki gaya hidup, mulai menerapkan pola hidup sehat termasuk dengan mengonsumsi minuman untuk mencegah kanker.

Beberapa waktu yang lalu Beepdo.com sempat membahas soal makanan yang dapat mencegah datangnya kanker. Nah, kali ini mari kita bahas soal minuman yang mengandung antioksidan seperti Vitamin A, C, D, E dan lainnya yang dapat mencegah kanker dan melindungi tubuh secara alami dan efektif.

  1. Teh Jahe

Banyak penelitian yang menunjukkan kalau jahe lebih efektif digunakan untuk mencegah kanker. Cara penyajiannya mudah. Didihkan secangkir air lalu masukkan irisan tipis jahe serta tambahkan jus lemon. Angkat dan diamkan selama 15 menit lalu bisa langsung diminum.

  1. Smoothie Nanas dan Jahe

Kandungan enzim bromelain yang ada di dalam nanas dapat dimanfaatkan untuk mencegah kanker dan juga membantu mengurangi efek negative kemoterapi dan radioterapi. Lalu jahe memiliki sifat melawan kanker dan tumor. Untuk membuat smoothie nanas dan jahe kamu tinggal mencampurkan nanas, jahe dan susu lalu diblender hingga halus dan langsung diminum.

  1. Air Garam

Minum banyak air garam memang bisa menyebabkan dehidrasi, tapi air garam juga memiliki sifat yang dapat melawan kanker dan mengembalikan kesehatan tubuh. Cara membuat air garam, kamu hanya perlu mencampurkan satu sendik makan garam dicampur dengan segelas air.

Itulah resep minuman anti-kanker yang dapat dikonsumsi untuk membantu mengurangi risiko terkena kanker. Mencegah lebih baik daripada mengobati.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers