Disebut Retweet Konten Dewasa, Sandy Sondoro Posting Kata-Kata Soal Ulama

0

Beepdo.com – Selasa (26/7) pagi, tagar SandhySondoroCabul masih bertahan di kolom trending topic Twitter. Pasalnya, Sandhy Sondoro disebut telah me-retweet konten dewasa lewat akun resmi.

Postingan yang dimaksud kini telah menghilang dari akun Sandhy. Meski demikian, netizen telah mengambil screenshot dan menyebarkannya kembali ke media sosial. Berbagai komentar pun muncul tanpa henti di dunia maya.

Terkait hal ini, Sandhy belum memberikan komentar apapun. Dia sempat mengunci akun media sosialnya, walau kini sudah bisa kembali diakses publik. Sedangkan pada akun Instagran, Sandhy baru saja mengunggah postingan berisi kata-kata tentang ulama.

Dalam postingan tersebut, Sandhy mengungkapkan bahwa ulama yang baik akan menebarkan cinta, bukannya melakukan tindakan melontarkan ujaran kebencian atau menjelekkan sesama. Pasalnya, semua manusia diciptakan sama.

Sandhy pun tidak memberikan penjelasan apakah postingan tersebut adalah respon dari kehebohan tagar #SandhySondoroCabul, atau menyinggung hal lain. Namun sang musisi memilih mematikan kolom komentar pada postingan tersebut.

Pada postingan lain di akun media sosial, Sandhy Sondoro memilih mengunggah sesuatu yang berkaitan dengan musik dan aktivitasnya sebagai musisi. Seiring waktu, perlahan tagar SandySondoroCabul juga mulai bergeser turun dari deretan trending topic.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers