Ternyata Ini Lho, Pevita Pearve Unggah Lukisan Bugil Dewi Soekarno

0

Beepdo CelebPevita Pearce menggegerkan netizen karena memposting sebuah foto lukisan Soekarno yang disampingnya ada Dewi Soekarno tanpa busana. Foto karya Ronald Maang, dinilai punya arti art dan seni tersendiri bagi model sekaligus aktris film itu. 

 
“OK. Aku memang menyukai seni karena seni sangat luas, ada lukisan, seni peran. Dan tidak bermaksud ingin melecehkan siapapun, tetapi memang ketika seseorang menyukai seni,” kata Pevita Pearce saat ditemui di peluncuran trailer film The Guys di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (13/3/2017). 
 

Menurutnya, Pevita Pearce sangat kagum dengan lukisan tersebut. Oleh karena itu, ia merasa wajar jika mengunggah foto tersebut. Apalagi, ia mengerti maksud dan tujuan foto itu diposting di akun instagram pribadinya. 
 
“Jadi kalau orang menyukai seni mereka akan bisa memahami tetapi ada beberapa dengan budaya timur, budaya Barat. Sebetulnya banyak sekali lukisan seperti itu di Indonesia, di Bali,” kata Pevita Pearce. 
 
 

Meskipun telah diposting, namun ia menyadari dampak dan efeknya tentang foto Dewi Soekarno tanpa busana tersebut. Sebab, beberapa menit kemudian, ia menghapus atau men-delete foto tersebut dari instagramnya karena mengundang reaksi keras dari netizen ataupun pihak pihak tertentu.

 
Pevita Pearce pun mengaku sudah meminta maaf atas postingan foto lukisan tersebut, ia meminta maaf kepada seluruh orang orang yang merasa tersakiti atau tersinggung dengan postingan foto lukisan itu. 
 
“Memang jika ada orang yang tersinggung aku minta maaf, tetapi itu saya lakukan karena saya mencintai seni,” ujar Pevita Pearce. 
 

NULL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers