Seleb Review: Fatin Sidqia Lubis Senang Busana Serba Merah Muda

0

Beepdo.com – Fatin Shidqia Lubis berjalan anggun di atas karpet merah AMI Awards 2019 yang berlangsung pada Rabu (27/11) kemarin. Penampilan jebolan ajang pencarian bakat X-Factor Indonesia tersebut mencuri perhatian.

Fatin mengatakan bahwa ia sengaja mengenakan pakaian serba pink atau merah muda karena sejak lama penyanyi berusia 23 tahun ini memang jatuh cinta dengan warna itu. “Saya juga pakaian yang dibordir,” ujar Fatin.

Penampilan Cantik Fatin Shidqia Lubis di AMI Awards (Beepdo.com)

Kebetulan pada AMI Awards 2019 kali ini setiap undangan yang hadir, termasuk Fatin tak diminta menggunakan drescode khusus. “Makanya saya pakai warna pink,” cerita Fatin.

Fatin Shidqia Lubis Ternyata Menyukai Warna Pink (Beepdo.com)

Fatin perlu menyiapkan pakaian selama 2 minggu jelang acara AMI Awards. Ia dibantu oleh seorang fashion stylish khusus langganannya yang bernama Amanda.

Fatin memang sudah lama bekerja sama dengan Amanda. Setiap Fatin hendak tampil di panggung atau menghadiri acara khusus, biasanya dia berdiskusi dulu dengan Amanda.

Fatin Shidqia Lubis Punya Fashion Stylish Langganan (Beepdo.com)

Lama tak muncul ternyata penyanyi bernama lengkap Fatin Shidqia Lubis ini tengah menjalani hidup sehat. Dia mulai mengurangi konsumsi makanan pada malam hari sekaligus trik untuk menurunkan berat badan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers