Video: Orangtua Citra Kirana Puji Rezky Aditya dengan Sebutan Gentleman

0

Beepdo.com – Dengan persiapan yang hanya mencapai lima bulan, pasangan Rezky Aditya dan Citra Kirana sukses menggelar pernikahan pada Minggu (1/12). Keduanya menikah dengan konsep adat Sunda yang kental, sejak prosesi jelang pernikahan hingga resepsi.

Namun terlepas dari kemeriahan yang berlangsung saat acara pernikahan, sosok Rezky sendiri rupanya memang sudah memiliki citra baik di mata keluarga Citra. Tak hanya kakak Citra, kedua orang tua mempelai wanita pun memuji sosok Rezky.

Rezky Aditya dan Citra Kirana (Beepdo.com)

Ditemui di lokasi penyelenggaraan akad, kedua orang tua Citra melontarkan pujian pada Rezky dan menyebut menantunya tersebut gentleman. Pasalnya, Rezky menunjukkan keberanian untuk meminta Citra secara langsung.

“Tante udah kenal lama ya sama Rezky itu sejak tahun 2010 atau 2011, memang dulu mereka temenan di lokasi syuting syuting bareng dan waktu itu tidak ada apa-apa sih,” ungkap ibu Citra pada Minggu (1/12).

Orang Tua Citra Kirana puji Rezky Aditya (Beepdo.com)

“Mungkin Allah sudah menjodohkan tiba-tiba ketemu lagi 2019, dan dengan gentlemannya Rezky datang meminta ke om dan tante ya kita nilai juga kepastian dia dan keyakinan dia ya (kami restui),” lanjutnya.

Kedua orang tua Citra Kirana pun mengungkapkan bahwa saat ini mereka merasa lebih lega. Walaupun pihak Citra dan Rezky Aditya masih harus mempersiapkan resepsi di Jakarta, namun setidaknya keluarga sudah bisa merasa lebih tenang karena keduanya telah sah menjadi suami-istri.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers