Video: Cerita Guntur Triyoga Deg-Degan Saat Ijab Kabul

0

Beepdo.comGuntur Triyoga adalah pribadi yang dikenal cukup santai dan tenang. Namun saat menggelar akad nikah pada Minggu (1/12), semuanya berubah. Dia mendadak gugup saat akan menikahi Apristiyah.

Hal itupun diakui oleh Guntur saat jumpa pers usai akad nikah. Menjelang pembacaan ijab kabul, dia mendadak merasakan energi luar biasa yang membuatnya merasa benar-benar tegang. Dia pun tidak mengerti kenapa hal itu terjadi.

Guntur Triyoga dan Apristiyah (Beepdo.com)

“Parah. Gue ijab kabul maunya santai aja, langsung jalan. Tapi pas begitu masuk ga tahu kenapa langsung berkaca-kaca. Enerinya gede banget. ga tahu kenapa. Pas mau ijab kabul itu kaya nahan lama, tapi alhamdulilah lancar,” ungkapnya.

Selain itu, Guntur juga sempat menceritakan perihal konsep pernikahan dengan Apristiyah. Dari sekian banyak keragaman budaya di Indonesia, akhirnya dia menjatuhkan pilihan pada pernikahan adat Sunda.

Guntur Triyoga (Beepdo.com)

“Indonesia punya keragaman budaya, masing-masing daerah punya kultur masing-masing. di sini kulturnya kita pakai adat Sunda. Awalnya kita ga tahu, tapi sempet searching juga,” tuturnya.

Pernikahan Guntur Triyoga dan Apristiyah sendiri memang terbilang cukup mendadak. Pasalnya, kedua orang tua Apris tiba-tiba menentukan tanggal pernikahan pada awal November 2019 lalu. Namun dengan persiapan yang hanya satu bulan, kedua belah pihak bersyukur semua berjalan lancar.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers