Video: Nasehat Fahmi Bachmid di Pernikahan Guntur Triyoga dan Apristiyah

0

Beepdo.comGuntur Triyoga sukses menggelar pernikahan dengan Apristiyah. Pasangan ini menggelar pernikahan di salah satu hotel berbintang yang ada di Jakarta, pada Minggu (1/12).

Dalam pernikahan ini, Guntur sengaja mengundang Fahmi Bachmid sebagai saksi dalam pernikahan. Guntur sendiri punya alasan kenapa mengundang pamannya sebagai saksi. Baginya, Fahmi adalah sosok yang dekat dengannya saat ini.

Guntur Triyoga dan Apristiyah (Beepdo.com)

“Orang tua saya udah ga ada, dua-duanya. Terus saya bang Fahmi udah kaya kakak sendiri, orangtua sendiri. Nggak ada salahnya orang-orang yang saya cintai terlibat, karena ini kan momen besar,” ungkap Guntur.

Hal ini juga diamini oleh Fahmi yang mengaku merasa berkewajiban untuk membantu keponakannya menjalankan sunnah Rasul. Selain itu, Fahmi juga memberikan beberapa nasehat untuk Guntur dan Apris yang baru saja menikah.

Saya pikir semua rumah tangga, berharap rumah tangganya bahagia, sakinah mawaddah warrahmah. Cuma ada satu hal yang harus dipahami dalam mewujudkan rumah tangga yang sakinnah mawaddah warrahmah,” ungkap Fahmi.

Selanjutnya, Fahmi Bachmid menyebutkan tiga hal yang harus diperhatikan Guntur Triyoga dan Apristiyah ke depannya sebagai suami istri. Hal tersebut adalah menjaga lisan, memberikan sesuatu yang halal, dan memberikan tempat yang nyaman satu sama lain.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers