Biodata Lissa V, Penyanyi Cantik yang Kini Fokus Jadi Pengacara

0

Beepdo.com, Jakarta Nama Lissa V kini tengah menjadi perbincangan hangat masyarakat dunia maya. Tentu bukan tanpa alasan. Lissa V sendiri memang dikenal sebagai penyanyi, salah satu lagunya adalah Pernah Gagal yang ia tulis sendiri. Namun, bukan karier menyanyinya yang kini tengah menarik perhatian, melainkan profesi baru yang digelutinya.

Nama Lissa v kian popular saat artis Eza Gionino terlibat permasalahan dengan seorang penjual ikan arwana yang berinisial QS. Orang berinisial QS tersebut diduga mengancam keluarga Eza Gionino. Nah, siapa yang menyangka jika Lissa memilih untuk menjadi pengacara yang mendampingi QS.

Berambut panjang serta bertubuh langsing, Lissa V pun langsung menjadi perbincangan. Banyak yang penasaran dengan pengacara yang dikenal juga masih aktif menyanyi. Lisaa V juga menjelaskan bahwa kini dirinya memang tengah fokus meniti karier sebagai pengacara. “Pokoknya hari Senin sampai Jumat saya fokus jadi pengacara,” tegas Lissa saat ditemui di Jakarta beberapa waktu lalu.

 

Namun dari lubuk hatinya yang paling dalam sepertinya Lissa sendiri tidak dapat benar-benar memutuskan untuk meninggalkan dunia tarik suara yang telah membesarkan namanya. Lissa berharap kariernya di dunia tarik suara dan juga sebagai pengacara bisa berjalan seimbang. Ia pun mau lagunya bisa diterima oleh masyarakat Indonesia.

“Lagunya saja yang terkenal, penyanyinya nggak usah,” ujar Lissa. Diakui Lissa bahwa menjadi pengacara memang tidak mudah, bahkan sering kali ia harus bekerja hingga larut malam, namun semua itu tetap ia nikmati dengan senang hati. “Tapi karena saya kerja bersama tim jadi nggak kerja sendiri, bisa bergantian mendampingi klien,” jelas Lissa.

Meskipun jadi pengacara bukanlah pekerjaan yang mudah, namun Lissa V mengaku dirinya menikmati semua proses yang ia jalani saat menjadi seorang pengacara. “Saya berusaha memberikan pandangan kepada klien soal masalah hukum yang ia jalani,” ungkap Lissa V. ia berharap semua kasus yang diambil bisa berjalan dengan lancar.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers