Video: Eza Gionino Lega, Q si Penjual Ikan Arwana Sudah Ditahan

0

Beepdo.com – Eza Gionino lega begitu mendengar si penjual ikan arwana yang berinisial Q, sudah resmi ditahan Polisi, usai jalani proses mediasi atau permintaan maaf pada pekan lalu.

Henry Indraguna, kuasa hukum Eza memang sudah menyerahkan masalah kliennya kepada Polres Kabupaten Bogor, “Setelah proses pertemuan dengan Eza, Q langsung dibawa ke kantor Polisi jalani proses BAP, dan ditahan,”ujar Henry di Jakarta.

Lissa V, Kuasa Hukum si Penjual Ikan Arwana Ajukan Penangguhan Penahanan (Beepdo.com)

Sementara itu kuasa hukum Q, Lissa V memang mengajukan penahanan agar kliennya bisa dilepas oleh pihak berwajib. Beberapa faktor menjadi alasan kenapa Lissa akhirnya ajukan penangguhan penahanan kepada Q.

“Q ini tulang punggung keluarga, dia harus mencari nafkah untuk keluarga, terutama tanggung jawab untuk adik-adiknya sekolah,”seru Lissa.

Eza Gionino dan Istri Lega, si Penjual Ikan Arwana Ditahan (Beepdo.com)

Eza juga cerita istrinya sudah tenang begitu tahu Q sudah ditahan Polisi. Sebab sebelum Q ditahan, istri Eza masih sangat ketakutan dan khawatir dengan nasib anaknya yang masih berusia 4 bulan yang diduga diancam oleh Q.

Eza Gionino merasa wajar jika istrinya ketakutan karena ulah si penjual ikan arwana yang berinisial Q, bagaimana sang istri yang baru melahirkan, hidupnya jadi tidak tenang karena terlalu banyak pikiran. “Kalau ketakutan istri pasti menghubungi saya kalau saya sedang di luar rumah,”tutur Eza.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers