Video: Jadi Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan Sempat Tak Direstui Istri

0

Beepdo.com – Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan sudah setahun menjabat sebagai pejabat daerah. Selama setahun jadi Wakil Bupati, Hengky rela meninggalkan dunia artis demi fokus jadi pejabat daerah.

Dijumpai awak media usai hadiri pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya, Hengky yang datang bersama istrinya, Sonya Fatmala mengatakan berusaha jadi pejabat daerah yang amanah. Ia dan istri rajin berdiskusi.

Hengky Kurniawan Sudah Setahun Jadi Wakil Bupati Bandung Barat (Beepdo.com)

Hengky mengatakan saat hendak terjun ke dunia politik, istrinya sempat tidak memberikan izin karena takut dengan dunia politik yang mungkin banyak sebagian orang adalah sesuatu yang menakutkan.

“Istri saya kenal saya sebagai pemain sinetron dan saya sempat gagal ikut pemilihan legislatif, tapi saya menerima dia karena usianya masih muda, jadi masih manda,” ujar Hengky.

Hengky Kurniawan Sebut Istrinya Lebih Sibuk Darinya (Beepdo.com)

Ternyata apa yang ditakutkan Sonya perlahan sirna. Sonya kini menjadi ibu Wakil Bupati yang jadwalnya cukup sibuk. “Kalau saya bekerja mewakili Bupati, sementara istri saya suka jalani program dengan ibu PKK,” cerita Hengky.

Demi fokus menjadi Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan tak mau mengambil tawaran syuting sebagai pemain sinetron, walaupun mendapatkan izin selama Hengky tak menerima honor dari pekerjaan sebagai artis.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers