Video: 10 Momen Pernikahan Rezky Aditya dan Citra Kirana yang Bikin Susah Move On

0

Beepdo.com – Pernikahan Rezky Aditya dan Citra Kirana alias Ciki sudah digelar dengan penuh hikmat pada hari Minggu (1/12) di kawasan Bandung, Jawa Barat. Tentunya selama prosesi akad nikah berlangsung banyak momen-momen haru yang sampai sekarang tidak mudah dilupakan begitu saja. Berikut 10 momen pernikahan Rezky dan Ciki yang belum membuat kita belum bisa move on.

1. Rezky Aditya Hadir di Lokasi Akad Nikah

Menjelang pukul 14.00 WIB, waktu akad nikah Rezky dan Ciki berlangsung, Rezky datang ke lokasi akad nikah bersama keluarga besarnya. Rezky datang diapit oleh kedua orangtuanya. Turun dari mobil terlihat wajah Rezky cukup tegang.

Rezky Aditya Tiba di Lokasi Pernikahan dengan Wajah Tegang (Beepdo.com)

2. Rezky Aditya Duduk di Tempat Kursi Akad Nikah

Setibanya sampai di lokasi akad nikah, Rezky langsung berjalan ke dalam ruangan akad nikah. Rezky duduk terlebih dulu, sementara Ciki nampak belum terlihat. Wajah Rezky terlihat makin tegang setelah duduk di kursi “panas” tempat akad nikah berlangsung.

Rezky Aditya Duduk di Kursi Tempat Akad Nikah (Beepdo.com)

3. Sambut Citra Kirana, Rezky Aditya Tersenyum

Jika sang pangeran sudah hadir, giliran tuan putri menyusul. Mengenakan kebaya Sunda warna putih, wajah Ciki makin cantik. Rezky yang awalnya duduk, langsung berdiri ketika Ciki datang menghampiri meja akad nikah dan duduk. Momen ini nampak hangat, Rezky langsung tersenyum melihat kehadiran Ciki.

Rezky Aditya Berdiri Sambut Citra Kirana (Beepdo.com)

4. Akad Nikah Rezky Aditya dan Citra Kirana Berlangsung

Momen ketegangan Rezky mendadak sirna ketika ia mengucapkan ijab kabul di depan penghulu, orangtua Ciki, hingga para saksi yang mengelilingi Rezky. Dengan satu tarikan nafas, Rezky dengan lantang mengucapkan ijab kabul. Saat Rezky melantangkan ijab kabul, Ciki yang duduk di sebelah kirinya memandang wajah Rezky dengan penuh cinta.

Satu Tarikan Nafas Panjang, Rezky Aditya Ucap Ijab Kabul (Beepdo.com)

5. Rezky dan Citra Menunjukan Mas Kawin

Setelah sah menjadi pasangan suami istri, Rezky dan Ciki menunjukan mas kawin. Rezky meminang Ciki dengan mas kawin logam mulia dengan berat 150 gram dan uang tunai sejumlah 1.122.019 juta. Tentunya uang tersebut memiliki filosofi tersendiri, uang itu menandakan tanggal hari pernikahan mereka.

Ketika Rezky Aditya dan Citra Kirana Tunjukan Mas Kawin (Beepdo.com)

6. Rezky Cium Kening Citra, Ini Balasan dari Sang Istri

Kemudian Rezky memberikan kecupan hangat di kening Ciki. Membalas kecupan manis dari Rezky, Ciki mencium tangan Rezky, sebagai tanda istri yang menghormati suami.

Citra Kirana Cium Tangan Rezky Aditya (Beepdo.com)

7. Menunjukan Buku Nikah

Rezky dan Ciki menunjukan buku nikah setelah mereka menjadi sepasang suami istri. Dengan penuh kehangatan dan senyum yang terpancar, pasangan pengantin baru menunjukan buku nikah yang tentunya dokumen tersebut akan mereka sembari menjalani rumah tangga yang bahagia.

Menunjukan Buku Nikah Usai Akad Nikah (Beepdo.com)

8. Saling Memasang Cincin Pernikahan

Cincin pernikahan sebagai lambang kesucian pasangan suami istri. Rezky dan Ciki juga memasangkan cincin kepada pasangan di jari manis tangan kanan. Semoga cincin tersebut menjadi saksi kebahagiaan pernikahan Ciki dan Rezky.

Keduanya Sudah Mengenakan Cincin di Jari Manis (Beepdo.com)

9. Penuh Haru Momen Sungkeman kepada Orangtua

Layaknya pasangan yang sudah menikah, Rezky dan Ciki juga meminta restu sekaligus meminta maaf kepada kedua orangtua masing-masing. Tentu momen sungkeman menjadi salah satu momen paling haru dalam rangkaian akad nikah Rezky dan Ciki.

Foto Rezky Aditya dan Citra Kirana Bersama Orangtua (Beepdo.com)

10. Suap-Suapan Penuh Makna, Namun Menggelitik

Setelah air mata jatuh dalam momen sungkeman kepada orangtua, pernikahan Rezky Aditya dan Citra Kirana berlanjut ke rangkaian yang lain. Kali ini Rezky dan Ciki menjalani proses adat Sunda, seperti suap-suapan makanan yang mengundang tawa para tamu undangan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers