Video: Begini Cara Roy Kiyoshi Memprediksi Kejadian Masa Depan

0

Beepdo.com – Jika ditelisik Roy Kiyoshi dianggap sebagai seseorang indigo yang bisa melihat masa depan. Dijumpai awak media di Jakarta, Senin (2/12), Roy ternyata sempat memprediksi beberapa kejadian naas yang menimpa penyanyi asal Korea, Sulli.

Sulli meregang nyawa karena bunuh diri setelah ditemui di dalam rumahnya. Diduga Sulli mengakhiri hidupnya karena terlalu mendapat tekanan dari para netizen dan penggemarnya di Korea. “Saya memprediksi ada orang Korea bunuh diri waktu liburan musim dingin di Paris, Prancis,” cerita Roy.

Sulli, Penyanyi Korea yang Bunuh Diri, Sempat Diprediksi oleh Roy Kiyoshi (Foto: Allkpok)

Dunia media sosial memang sudah memakan banyak korban, termasuk beberapa artis Korea. Roy memberikan wejangan. “Hati-hati bermain media sosial, jangan asal ngomong,” ujar Roy.

Termasuk Roy yang belum lama bermasalah dengan pemilik akun YouTube Hikmah Kehidupan. Akun tersebut diduga mencatut nama Roy. Roy tak memperpanjang masalah tersebut dan memutuskan memaafkan dan mencabut laporan Polisi.

Roy Kiyoshi Bisa Meramal Masa Depan (Beepdo.com)

Roy mengaku saat ini bisa memprediksi kejadian-kejadian diwaktu yang akan datang. Bahkan sampai bisa meramal sampai 2 tahun ke depan. “Saya menulis di pesawat terbang, kadang di mobil juga,” imbuh mantan pacar Evelyn Anjani ini.

Biasanya setelah mendapatkan pengeliatan tentang kejadian masa depan, Roy Kiyoshi langsung menulis ramalannya di atas sebuah kertas. “Lalu saya bicara di YouTube tentang isi ramalan tersebut,”pungkas Roy.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers