Tuesday Exclusive Interview: Aaliyah Massaid Ungkap Hubungannya dengan Abdul Qodir Jaelani

0

Beepdo.com- Aaliyah Massaid dan Abdul Qodir Jaelani punya hubungan dekat. Histori hubungan ini keduanya bukan baru kemarin sore, namun sudah terjalin sejak lama. Bahkan orang tua mereka juga berhubungan baik satu dengan yang lain. Tak heran kalau keduanya dekat dan saling support, bahkan tak jarang Dul memberikan masukan dalam karya yang dihasilkan oleh putri kedua dari pasangan mendiang Adjie Massaid dan Reza Artamevia.

Karena banyak orang yang salah menafsirkan hubungan dia dengan Dul, akhirnya Aaliayah kembai mengklarifikasi seperti apa hubungan dia dengan Dul, putra pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu. “Saya sudah berkali-kali menjelaskan dalam setiap wawancara kalau hubungan saya dengan Dul hanya berteman saja,” tandasnya saat ditemui di bilangan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, pekan lalu.

Aaliyah Massaid. (Beepdo.com)

Saat ditanya apakah pengin berkolaborasi dengan Dul, Aaliyah menyambut dengan antusasi. “Pengen dong apalagi dia musisi yang jagi banget. Seperti apa bentuk karya yang akan dikolaborasikan harus workshop terliebih dahulu agar ketemu karya yang bagus,” papar Aaliyah yang sempat duet dengan Dul dalam konser Ari Lasso di Istora Senayan beberapa waktu yang lalu.

Menurut adik kandung Zahwa ini, Dul adalah sosok teman yang mengasyikkan dan juga menginspirasi. “Dul itu salah seorang tempat curhat aku, aku kenal dia dari kecil. Aku suka sharing dan cerita-cerita kalau bertemu. Cuma belakangan ini kita sibuk jadi jarang ketemuannya,” lanjutnya.

Aaliyah Massaid. (Beepdo.com)

Ketika Aaliyah Massaid dan Abdul Qodir Jaelani bertemu masukan apa paling sering diberikan oleh Dul dalam urusan karier? “Dia selalu bilang jangan pernah menyerah dalam berkarya dan jangan cepat bosan untuk mencoba. Dia juga menginatkan ke saya untuk jangan tinggalkan agama,” katanya.

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers