Tuesday Exclusive Interview: Aaliyah Massaid Antara Karier dan Pendidikan

0

Beepdo.com- Buah memang jatuh tak jauh dari pohonnya, begitu kaya pepatah. Kondisi ini juga terjadi pada seorang Aaliyah Massaid. Selain menempuh pendidikan dia juga mulai menekuni dunia tarik suara seperti yang dilakoni oleh ibundanya Reza Artamevia. Karena ingin keduanya berjalan, Aaliyah menyelaraskan antara pendidikan dan karier.

Dara kelahiran Jakarta, 8 Maret 2002 ini baru saja mengeluarkan sebuah single bertajuk Ajariku. Lagu ini berkisah tentang seorang perempuan yang galau karena bertepuk sebelah tangan. Namun ia menampik kalau apa yang ada dalam lagu barunya ini adalah kisah hidup yang ia alami.

Aaliyah Massaid. (Beepdo.com)

Kini Aaliyah sudah kelas III sebuah SMA (Home schooling). Tahun depan ia optimis sudah tak lagi bersatus sebagai pelajar sekolah menengah atas. Dia ingin meneruskan pendidikannya di trata yang lebih tinggi. “Karena aku home schooling jadi antara karier dan pendidikan bisa sejalan. Tahun depan semoga sudah selesai dan bisa meneruskan ke bangku kuliah, Aku mau kuliah dan mengambil jurusan bisnis,” katanya.

Antara karier dan pendidikan bisa sejalan. “Waktunya  memang sangat fleksibel kalau kita home schooling. Namun saat masa ujian aku memang sama sekali tak mengambil job dan akan fokus pada ujian. Setelah selesai semua ujian baru kembali terima job,” ungkap Aaliyah soal dirinya membagi waktu antara karier dan pendidikan.

Aaliyah Massaid. (Beepdo.com)

Bagi Aaliyah Massaid pendidikan tetap prioritas, namun  di saat yang bersamaan ia juga ingin bekerja sebagai seorang penyanyi. Berat memang membagi waktu antara sekolah dan karier. Namun sejauh ini ia berhasil mejalani semuanya meski harus pandai mengatur waktu. 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers