Curhat Menyentuh CL Pasca Keluar dari YG Entertainment

0

Beepdo.com – Setelah bertahun-tahun berkarya di bawah naungan YG Entertainment, akhirnya CL memilih berpisah pada November 2019 lalu. Kini, mantan member 2NE1 ini sedang mempersiapkan album terbaru yang akan dirilis.

Menjelang perilisan album berjudul In The Name of Love tersebut, CL pun mengunggah sebuah postingan menarik di akun Instagram. Dia menuliskan curahan hatinya setelah 13 tahun berkarya tanpa henti.

“Aku mulai belajar berlari, bahkan sebelum bisa berjalan, karenanya aku tak tahu bagaimana caranya berjalan atau beristirahat. Aku menggapai banyak hal, menyadari banyak hal, dan mempelajari banyak hal selama 13 tahun terakhir,” terjemahan tulisan yang diunggah CL.

“Aku bahagia menjalani hidup sebagai CL, yang dapat berbagi tentang diriku pada kalian, aku juga bisa memulihkan diriku sendiri lewat cinta dari kalian. Seperti saat Chaelin (nama asli CL) berumur 13 tahun, seperti nenekku yang selalu berkata padaku, dengan berani dan percaya diri,” lanjutnya.

“Tanpa menunggu ada yang memilihku, aku akan kembali menjadi CL dan berjalan di atas kakiku sendiri, selangkah lebih maju. Merasa ingin berbagi pengalaman, kenangan, dan perasaan bersama (kalian), hatiku merasa gembira dan bersemangat, untuk pertama kalinya setelah sekian lama,” lanjutnya.

Album terbaru CL sendiri direncanakan akan rilis pada 4 Desember 2019, pukul 6 petang waktu Korea. Seperti apa penampilannya setelah sekian lama vakum? Jangan sampai terlewat, ya!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers