Video: Atalarik Syah Tak Mau Hak Asuh Anak Dipisah, Upayakan Banding

0

Beepdo.com – Atalarik Syah sepertinya berusaha untuk mendapatkan hak asuh kedua anaknya setelah resmi bercerai dengan mantan istrinya, Tsania Marwa.

Pengadilan Agama (PA) memang sudah memutuskan sengketa hak asuh anak, bahwa anak laki-laki diasuh oleh Atalarik sementara anak perempuan ikut dengan Marwa. Kondisi ini tak membuat Atalarik legowo.

Atalarik Syah Upayakan Banding (Beepdo.com)

Makanya bersama pengacaranya, Atalarik mengajukan banding ke Pengadilan Agama Tinggi terkait pembagian hak asuh anak tersebut. Atalarik sepertinya ingin agar bisa mengasuh kedua anak-anaknya. “Anak-anak masih di rumah saya sampai sekarang,”bilang Atalarik.

Sementara itu banding yang diajukan Atalarik semata-mata agar kedua anaknya yang tumbuh bersama tak terpisahkan karena perpisahan orangtua mereka. Junaidi, kuasa hukum Atalarik mengatakan bahwa hak asuh yang diputuskan PA tak menguntungkan pihak anak-anak. “Anak itu enggak boleh dihukum, masa kakak dan adik dipisah,”ceplos Junaidi.

Tsania Marwa Masih Bisa Bertemu Anak-Anak (Beepdo.com)

Meskipun anak-anak Atalarik masih bersamanya, namun ia masih memberikan kesempatan kepada Marwa untuk bisa bertemu anak-anak. Marwa biasanya memilih bertemu anak-anak di sekolah ketimbang datang ke rumah Atalarik.

Sementara menanggapi upaya banding Atalarik Syah, kuasa hukum Tsania Marwa, Rizam Tadjoedin  sampai berita ini diturunkan tak memberikan respon ketika dihubungi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers