Video: Tanggapan Uya Kuya Atas Kemarahan Nikita Mirzani yang Diduga Pada Dirinya

0

Beepdo.com – Belum lama ini Uya Kuya memposting video di YouTube tentang wawancara dirinya dengan anak Barbie Kumalasari. Konon gara-gara konten tersebut membuat Nikita Mirzani geram.

Dijumpai awak media, Selasa (3/12), Uya sudah mendengar soal kemarahan Nikita yang diduga tersinggung dengan ucapakan anak Kumalasari. Memang dalam vlog itu, sang anak menyindir Nikita.

Uya Kuya Bikin Vlog dengan Anak Barbie Kumalasari (Beepdo.com)

“Saya enggak menyenggol siapa-siapa, saya juga enggak pernah marah sama siapa-siapa,”ucap Uya tenang. Bagi Uya konten vlog dengan anak Kumalasari adalah konten biasa.

Nikita menyebut konten itu dibuat untuk menaikan sensasi hingga akal-akalan setingan. Uya tegaskan sama sekali tak ada setingan. “Spontan saja, ngobrol biasa,”bilang Uya.

Hubungan Nikita Mirzani dan Uya Kuya Makin Renggang (Beepdo.com)

Uya tak mau menanggapi dirinya disebut sebagai raja setingan. Ia mengatakan apa yang dikerjakan sudah dipikirkan dengan matang. “Jadi enggak ada setingan,”tegasnya.

Hubungan Uya Kuya dengan Nikita Mirzani memang makin memanas. Sebelumnya Nikita melakukan block nomor Uya di WhatsApp dan Instagram. Padahal dulu keduanya dikenal berteman baik.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers