Video: Menikah dengan Guntur Triyoga, Apristiyah Disebut Netizen Sebagai Pelakor, Namun Dimaafkan

0

Beepdo.com – Istri Guntur Triyoga, Apristiyah berusaha sabar. Pasalnya perempuan cantik yang baru beberapa hari dinikahi Guntur ini mendapatkan cobaan setelah disebut netizen sebagai pelakor atau perebut laki orang.

Tentu ucapan atau komentar netizen tersebut tidak benar. Apristiyah pun tak mau menanggapi cibiran dari netizen. “Yang penting di sekitar saya tahu bagaimana yang sebenarnya, enggak usah dipikirkan, saya fokus kepada hal penting,”ujar Apristiyah ditemui di Jakarta, Selasa (3/12).

Apristiyah Tak Tanggapi Komentar Negatif Netizen (Beepdo.com)

Apalagi hati Apristiyah masih bahagia dan berbunga-bunga usai menikah dengan Guntur. Ia berusaha membuang pikiran negatif agar psikologisnya tidak terganggu gara-gara komentar netizen. “Saya fokus urus suami saja,”tambah Apristiyah.

Setelah dihajar netizen dengan sebutan pelakor, Apristiyah tetap membuka akses media sosial dan tidak meninggalkannya. “Saya masih buka Instagram, buka kolom komentar dan membacanya,”seru Apristiyah.

Guntur Triyoga dan Apristiyah Menikah pada 1 Desember 2019 (Beepdo.com)

Apristiyah mengatakan ada beberapa komentar yang memang perlu dia baca, namun jika menemukan komentar negatif dia tak mau membacanya.

Apristiyah dan Guntur Triyoga menikah pada hari Minggu (1/12) lalu di Jakarta. Tentunya mereka berharap untuk segera dikaruniai buah hati.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers