Video: Apristiyah Disebut Pelakor oleh Netizen, Ini Pembelaan Guntur Triyoga

0

Beepdo.com – Kebahagiaan pasangan Guntur Triyoga dengan Apristiyah setelah mereka menikah harus ternoda ketika beberapa netizen menyebut Apristiyah seorang pelakor atau perebut laki orang. Komentar negatif itu tentu disesali Guntur sebagai suami.

Namun Guntur berusaha memberikan ketenangan kepada Apristiyah agar tidak usah larut dengan komentar negatif netizen tersebut. “Saya bilang enggak usah dipikirkan, lebih baik pikirkan hal lain,”ujar Guntur sata ditemui awak media, Selasa (3/12) di Jakarta.

Guntur Triyoga Coba Tenangkan Istrinya, Apristiyah (Instagram)

Guntur berusaha besarkan hati Apristiyah. “Istri saya bukan orang yang mudah percaya,”kata Guntur yang menikah dengan Apristiyah pada Minggu (1/12) lalu.

Tentunya Guntur membela sang istri dan mengatakan bahwa tudingan tersebut tentunya tidak benar. “Netizen di dunia ini ada yang suka dan enggak suka dengan kita walaupun kita berbuat baik,”kata Guntur.

Guntur Triyoga dan Apristiyah Memaafkan Netizen (Beepdo.com)

Memang Guntur sudah memperhatikan beberakan akun Instagram yang sering melontarkan komentar pedas yang berujung dengan hujatan kepada dirinya dan Apristiyah.

Guntur Triyoga dan Apristiyah juga sempat berdiskusi dan kordinasi dengan kuasa hukum mereka, Fahmi Bachmid tentang masalah dengan netizen. Namun mereka berusaha memaafkan dan tak ada niat untuk membawa masalah ini ke jalur hukum.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers