Chelsea Islan Terinpirasi Emma Watson

0

Beepdo CelebChelsea Islan mengaku mengidolakan Emma Watson yang membintangi film Beauty and the beast. Hal tersebut diungkapkan di akun instagram pribadinya. 

“Beauty and The Beast Movie Premiere. Thank you for giving me this opportunity @disney.idn. Its a dream come true moment becoming Belle for Disney Indonesia,” tulis Chelsea Islan sebagai keterangan foto di instagram pribadinya. 

 

Baginya, berakting sambil bernyanyi merupakan hal yang tidah mudah. Namun, Chelsea Islan merasa tertantang untuk melakukan hal tersebut. 

“Sejak ada La La Land kemarin Emma Stone juga bernyanyi, jadi ini sebuah revolusi perfilman di mana tidak cuma penyanyi tapi juga aktris bisa bernyanyi,” kata Chelsea Islan kepada awak media. 

 

“Ini menjadi inspirasi perfilman Indonesia juga untuk membuat film musikal. Kalau bisa aktris yang mencoba, tidak penyanyi saja. Tapi aktris juga bisa berakting dan bernyanyi untuk perfilman Indonesia,” sambungnya. 

Saat ditanya aktor yang pas untuk dapat beradu akting dengan dirinya dalam film musikal kelak, pemain film Dibalik 98 itu enggan menyebutkan nama. “Dengan siapa pun bisa bermain karena dicocokan dengan sutradara. Tapi, yang namanya pekerja seni dia akan menyesuaikan siapa lawan mainnya sih. Semoga untuk perfilman Indonesia bisa buat film musikal,” kata Chelsea Islan

 

NULL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers