Rafathar Tolak Digendong Siwon, Kata-Kata Nagita Slavina Bikin Gemas

0

Beepdo.com – Dengan popularitas, talenta, dan penampilan fisik yang bikin tergila-gila, tidak heran jika Siwon Choi memiliki banyak penggemar. Namun baru-baru ini, dia justru mendapat penolakan dari Rafathar, putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Baru-baru ini, Raffi, Nagita, dan Rafathar memang melakukan kunjungan ke SM Town. Di sana, mereka bertemu dengan Siwon dan berkesempatan untuk berjalan-jalan ke SM Store. Nagita pun terkesan pada keramahan Siwon pada para penggemarnya.

Siwon sendiri nampanya cukup gemas melihat sosok Rafathar. Alhasil, saat pertemuan tersebut dia menawarkan diri untuk menggendong Rafathar. Namun rupanya si kecil merasa asing sehingga memilih tetap berada di gendongan Raffi.

Melihat anaknya menolak tawaran Siwon, Nagita tampak kesal sekaligus gemas. Seolah benar-benar menyayangkan, istri Raffi itu melontarkan kata-kata yang membuat netizen ngakak karena merasa terwakili.

“Duh Rafathar ga tahu Siwon Choi, dia ga mau digendong. Gue aja mau,” ungkap Nagita Slavina.

Walau hanya celetukan singkat, namun banyak netizen yang sontak membuat netizen gagal fokus. “Gigi:” yeu Rafathar gamau digendong Siwon Choi, gue aja mau.” ngakak ya allaaaaah, tapi ya bener,” demikian salah satu komentar yang muncul pada unggahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada channel YouTube mereka tersebut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers