wild hookup app free date hookup com hookup sex tape sex sound app download dating app for just sex

Cha In Ha, Member Surprise U Ditemukan Meninggal Dunia

0

Beepdo.com – Kabar duka lagi-lagi datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Setelah Sulli dan Goo Hara, kini penyanyi sekaligus aktor Cha In Ha ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa.

Dilansir dari Koreaboo, saat ini polisi sedang melakukan investigasi terkait kematian sang artis. Pihak agensi juga telah merilis statement singkat terkait kabar kematian Cha In Ha.

“Kami sudah mendengar beritanya, dan kami sedang mencari tahu,” demikian pernyataan resmi dari Fantagio Entertainment, selaku agensi yang saat ini menaunginya.

Media-media Korea menuliskan bahwa saat ini detail kematian Cha In Ha belum diketahui. Belum ada kabar pasti terkait kondisi dan di mana Cha In Ha ditemukan meninggal.

Cha In Ha sendiri memang belum terlalu lama bergelut di dunia entertainment. Dia pertama kali debut pada tahun 2017 lewat film You, Deep Inside of Me. Di waktu yang sama, dia juga menjadi member Surprise U.

Saat ini Cha In Ha diketahui terlibat dalam drama berjudul People with Flaws, di mana dia beradu peran dengan Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo. Pihak produksi juga mengaku masih mencari informasi tentang hal ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers