5 Kali Radiasi, Kondisi Ria Irawan Sudah Normal

0

Beepdo.com – Beberapa pekan terakhir, kondisi Ria Irawan dikabarkan menurun sehingga harus dilarikan ke rumah sakit. Namun kini, sang kakak, Dewi Irawan, mengunggah postingan berisi kabar baik.

Dalam unggahannya lewat Instagram hari ini, Selasa (3/12), Dewi memajang momen Ria yang tampak kesulitan berdiri walau dengan bantuan Shadira Arzya alias Dea (putri Dewi). Dewi pun memberikan penjelasan momen itu lewat kolom caption.

Dea sempat mempertanyakan apakah momen Ria kesulitan berdiri itu memang benar atau sekedar akting. Tidak disangka, Ria memberikan jawaban ‘nyolot’ yang menyatakan bahwa itu bukan akting.

“Dea: ini akting apa beneran sih? (Karena tante Ria-nya susah berdiri. Ria: beneran anjeeeeeng !!!” demikian bunyi caption Dewi yang menunjukkan suasana pada momen itu.

Setelahnya, Dewi menambahkan tambahan kalimat yang menyatakan bahwa kata-kata ‘nyolot’ itu menandakan bahwa kondisi Ria sudah mulai normal. “Kalau Ria jawabnya begitu, alhamdulillah , Ria sudah normal, goks,” tulisnya.

“Hari ini, Ria sudah menyelesaikan radiasi 5 kali… dan kita tunggu evaliasi untuk treatment berikutnya. Yang terbaik dariMu ya Allah, aamiin,” tulis Dewi Irawan terkait kondisi terkini Ria Irawan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers