Suami Beberkan Alasan Gugat Cerai Karen Idol

0

Beepdo.com – Tak pernah muncul setelah disebut-sebut punya hubungan dengan Marshanda, suami Karen Pooroe atau Karen Idol yang bernama Arya Satria Claproth menunjukan batang hidungnya di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa (3/12).

Hari ini Arya menjalani sidang perceraian dengan Karen. Dijumpai awak media di PN, Arya mengatakan bahwa dirinya menggugat Karen pada tanggal 8 Oktober 2019 lalu. “Saya sebagai penggugat, sebelum ramai-ramai ini,  masuk gugatan 8 Oktober sebelum muncul di televisi,”ceplos Arya.

Arya Satria Claporth, Suami Karen Idol yang Menggugat Cerai (Foto: MataMata.com)

Pernikahan dengan Karen tak bisa diselamatkan lagi sehingga membuat Arya memutuskan untuk gugat cerai Karen. Saat ditanya alasan dia menggugat cerai Karen, pria ini mengatakan bahwa memiliki bukti-bukti kuat di PN.

“Kalau saya enggak bawa bukti, saya fitnah dia dong, saya bisa dipidana, saya punya bukti banyak,”cerita  Arya.

Saat disinggung soal kehadiran orang ketiga yang membuat Arya gugat cerai Karen, ia berikan jawaban. “Kira-kira yang paling parah apa yang bisa dilakukan menghancurkan keutuhan rumah tangga itu sendiri?” tegas Arya.

Karen Idol Digugat Cerai Suaminya (Foto: Instagram)

Arya dan Karen sudah menjalani sidang mediasi. Hakim pada sidang mediasi beberapa waktu lalu menghimbau jika Karen dan Arya mau berdamai dan kembali rukun menjadi pasangan suami istri.  “Harusnya dia memberikan jawaban, tapi kelihatannya berat menjawab karena serba salah, dia mau berbohong terbukti ini salah,”ujar Arya.

Sementara itu kuasa hukum Karen, Wemmy Amanupunyo mengatakan bahwa kliennya tak bisa hadir pada persidangan karena sedang ada urusan di Bandung. “Saya selaku kuasa hukum Karen yaitu menyerahkan jawaban atas gugatan yang dilayangkan oleh suaminya, yang pasti kita tunggu jawaban yang kami berikan menunjukan bukti-bukti telah terjadi kekerasan dalam rumah tangga,”ujar Wemmy.

Nama Karen Poore atau Karen Idol menjadi perhatian banyak orang setelah penyanyi tersebut menemukan suaminya Arya Satria Claporth berada di apartemen Marshanda di Jakarta Selatan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers