Video: Pencipta Lagu Ini Sempat Ragukan Kemampuan Intan Hardja

0

Beepdo.com – Seorang pencipta lagu mengaku sempat ragukan kemampuan vokal Intan Hardja. Apalagi lagu yang diciptakannya punya dinamika. Namun keraguan tersebut menjadi pujian saat Intan belajar menyanyikan lagu barunya itu.

“Itu sebenernya tadinya saya gak berani, karena sayapercaya diaini anaknya mau belajar, saya kasih tantangan, ya kalau kita gak dikasih ujian kita gak bakal naik kelas, dan akhirnya disanggupin.” ujar Loins Roberthus.

Intan Hardja (Beepdo.com)

Kepada wartawan, Senin (2/12) di Jakarta, Intan Hardja pun merasa bahagia, bisa mendapatkan kepercayaan menyanyikan lagu berbahasa Maluku itu. Walaupun ia tau itu sulit, namun Intan merasa tertantang untuk bisa membawaka lagu tersebut.

Apalagi sebelumnya ia sempat merasa kecewa dengan lagu yang diberikan dari Pablo Benua untuknya, karena itu dilagu ini ia lebih hati-hati, karena ia tidak mau kembali merasakan kecewa.

Intan Hardja (Beepdo.com)

Bersukur, si pencipta lagu memberika lagu yang benar-benar bukan lagu jiplakan, dan lagu tersebut sesuai dengan apa yang Intan Hardja inginkan. Ia berharap lagu ini bisa banyak menghibur dan disukai banyak orang.

Seperti yang diketahui, sebelumnya single pertama Intan Hardja dirilis awal tahun 2018. Ternyata lagu yang konon diciptakan Pablo Benua itu dituding menjiplak lagu milik musisi asal Taiwan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers