Suami Karen Idol Akui Kenal Baik dengan Marshanda

0

Beepdo.com – Arya Satria Claporth suami dari Karen Pooroe alias Karen Idol sempat diberitakan memiliki kedekatan dengan artis Marshanda. Dijumpai di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa (3/12), Arya memberikan klarifikasi.

“Saya dibilang tinggal bareng dengan Marshanda, kasarnya kumpul kebo dengan Marshanda, saya orang yang paling bodoh di dunai ini, tahu punya bukti-bukti kuat untuk memperoleh hak asuh anak, lalu saya tinggal di rumah seseorang,”ujar Arya kepada sejumlah awak media.

Arya Satria Claporth, Suami Karen Idol Soal Hubungan dengan Marshanda (Foto:MataMata.com)

Arya bingung dengan dugaan penggiringan opini terkait hubungannya dengan Marshanda saat proses perceraiannya dengan Karen berlangsung di PN. “Itu yang mau digambarkan dan dipercayai publik, ini pencemaran nama baik,”sesal Arya.

Arya mengatakan bahwa hubungannya dengan mantan istri Ben Kasyafani itu memang baik, ia dan Marshanda sudah kenal cukup lama. “Istimewa sekali hubungan saya dengan Marshanda, hubungan Marshanda dengan ayah saya, dia setiap dua kali seminggu datang ke rumah,” papar Arya yang menyebut Marshanda juga kenal dengan adiknya.

Karen Idol Menemukan Suaminya di Apartemen Marshanda (Foto: Brilio.com)

Terkait ia yang tinggal di apartemen Marshanda memang benar adanya. Arya bersama anaknya awalnya tinggal di rumah kakaknya di Jakarta setelah meninggalkan Karen di Bandung, Jawa Barat. “Setelah saya memperoleh rezeki, saya mencari tempat dimana Karen tidak tahu, saya mau menyelamatkan diri dengan anak saya,”kata Arya.

Akhirnya karena kenal dengan Marshanda, Arya menyewa apartemen Marshanda. “Saya menyewa apartemen dari dua, sekarang urusan Marshanda apa? Dia enggak bocorin rumah tangga saya,”jelas Arya.

Arya Satria Claporth Kenal dengan Marshanda (Beepdo.com)

Sementara itu kuasa hukum Karen, Wemmy Amanupunyo mengatakan bahwa suami kliennya tersebut dekat dengan seorang wanita yang diduga Marshanda. “Saya rasa itu tidak pantas karena terikat perkawinan dengan istrinya, Karen,” seru Wemmy.

Wemmy tak mau banyak komentar terkait hubungan Arya dengan Marshanda. “Yang pasti seorang laki-laki ada di apartemen dengan seorang wanita dengan membawa anaknya, untuk saya enggak pasti sebagai orang hukum,”tegas Wemmy.

Sementara itu Marshanda juga sempat memberikan klarifikasi di Instagram pribadinya soal tudingan Karen Idol yang menyebut dirinya punya hubungan dengan Arya Satria Claporth. Marshanda bahkan dengan tegas akan mengambil langkah hukum karena tidak terima menjadi korban fitnah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers