Cha In Ha Masuk Klub 27, Fakta-Fakta Kematiannya Bikin Merinding

0

Beepdo.com – Lagi-lagi dunia hiburan Korea Selatan dihantam kabar duka. Bintang People with Flaws, Cha In Ha, ditemukan meninggal dunia pada Selasa (3/12). Padahal, sesaat sebelum kematiannya dia masih sempat beraktivitas seperti biasa.

Baik polisi maupun agensi telah memberikan konfirmasi terkait kematian Cha In Ha. Meski demikian, penyelidikan masih terus dilakukan karena banyak hal yang belum terkuak. Ditambah lagi, ada sejumlah fakta mencengangkan di balik kematiannya.

Cha In Ha Kini Bagian dari Klub 27

Usia Cha In Ha memang terbilang masih sangat muda, yaitu 27 tahun. Sebagaimana diketahui, di dunia selebriti usia tersebut memang cukup sakral, karena banyak tokoh ternama yang meninggal pada usia tersebut.

Beberapa artis ternama lain yang masuk klub 27 adalah Kurt Cobain, Amy Winehouse, Jimi Hendrix, dan masih banyak lagi. Kebanyakan dari mereka adalah musisi, begitu pula Cha In Ha yang juga tergabung dalam Surprise U.

Menyusul Sulli dan Goo Hara

Cha In Ha meninggal dunia setelah dua bintang ternama asal Korea lain ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di kediamannya. Sulli meninggal dunia pada 14 Oktober dan Goo Hara ditemukan tak bernyawa pada 24 November. Cha In Ha kemudian ditemukan meninggal pada 3 Desember 2019.

Penyebab Kematian Masih Misterius

Cha In Ha (Istimewa)

Polisi sudah memastikan bahwa jenazah Cha In Ha ditemukan di apartemennya. Namun hingga berita ini ditulis, belum ada konfirmasi resmi terkait apa yang menyebabkannya meregang nyawa.

Baru Dua Tahun Debut

Karirnya sebagai aktor memang belum lama berlangsung. Dia baru memulai debut pada tahun 2017 silam di bawah naungan Fantagio Entertainment.

Postingan Terakhir yang Misterius

View this post on Instagram

다들 캄기조심⛄️

A post shared by 차인하 (@chainha_715) on

Tidak sampai 24 jam sebelum kematiannya, Cha In Ha masih sempat mengunggah postingan di Instagramnya. Dia memajang rangkaian foto dirinya, dan menuliskan caption yang pada akhirnya membuat banyak orang ngeri karena mirip pesan kematian. “Everybody watch out,” tulisnya.

Bagaimanapun, kematian Cha In Ha menjadi duka yang mendalam bagi dunia hiburan, tak hanya Korea Selatan namun juga internasional. Banyak pihak yang merasa miris karena beratnya tekanan yang harus dihadapi para artis Korea sehingga kadang menciptakan akhir yang tragis.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers