Sakit Tak Kunjung Sembuh, Julia Perez Pasrah dan Ikhlas

0

Beepdo Celeb – Beberapa hari terakhir, Julia Perez yang masih terbaring di rumah sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, ia sempat frustasi dengan kondisinya yang belum kunjung sembuh akibat penyakit kanker servics stadium 4. 

 
Bahkan, pelantun Belah Duren itu sempat berpikir dan merasakan bahwa dirinya sudah memiliki firasat kalau dirinya dalam beberapa waktu kedepan akan dipanggil oleh Allah SWT. 
 

Janda Gaston Castano itu pun mengungkapkannya lewat media sosial dengan menulis kalau ia sudah mendapat undangan dari Allah SWT. Meski begitu, Jupe begitu disapa berusaha ikhlas untuk menghadap sang Kholik. 
 
“Saya bilang saya enggak mau melawan maut. Saya sudah dapat undangan dari Allah SWT, tapi tanggalnya belum tahu. Selama masih ada pulsa napas dari Allah SWT, artinya tidak ada yang tidak mungkin, kalau enggak napas itu bahaya. Selama kaki masih bengkak, bisa berjuang, kalau enggak ada napas baru hati-hati,” kat Julia Perez. 
 

 

Julia Perez merasa berat dan tak sanggup lagi untuk menjalani beban hidupnya. Sebab, ia sangat terpukul melihat kondisinya saat ini yang terus menurun. 
 
“Ada momen di mana saya bertanya ini kok enggak kempes-kempes, saya marah ke dokter. Saya juga teriak-teriak dan panik banget kerjanya. Hampir tiga minggu enggak kempes-kempes dan benar-benar belum bisa terima. Sekarang bengkaknya juga di punggung hingga pinggang karena tiduran terus,” ujar Jupe. 
 
Disaat harus berjuang melawan penyakitnya, Julia Perez terus mendapat dukungan semangat dari keluarga, sahabat, kerabat bahkan netizen agar lekas sembuh. 
 

NULL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers