Trailer Pertama Dirilis Ungkap Masa Lalu dan Keluarga Black Widow

0

Beepdo.com – Setelah menutup fase ketiga MCU dengan Avengers: Endgame, Marvel Entertainment akan menyajikan cerita-cerita yang lebih seru. Salah satunya adalah Black Widow yang direncakan tayang pada tahun 2020 mendatang.

Marvel pun merilis trailer pertama kisah Black Widow lewat YouTube pada Senin (2/12) lalu. Walau hanya berdurasi 2 menit 8 detik, namun trailer perdana itu memberikan gambaran cukup jelas tentang jalan cerita film.

Beberapa potongan gambar menunjukkan masa lalu Natasha Romanoff (nama asli Black Widow) saat menjalani pelatihan menjadi petarung. Namun pada momen selanjutnya, dia terlihat mendatangi sebuah rumah dan kemudian bertarung dengan seorang wanita muda yang ada di dalamnya.

Bukan musuh, nyatanya wanita muda itu adalah bagian dari orang-orang yang disebutnya keluarga. Natasha sendiri nampaknya sedang mencari sesuatu dan memutuskan menyelesaikannya dari sumber masalahnya.

Setelahnya, Natasha dengan dibantu keluarganya mulai terlibat pertarungan. Namun lebih dari itu, film ini akan banyak mengeksplore masa lalu Black Widow sendiri.

Selain merilis trailer resmi, Marvel juga merilis tanggal perilisan film yang dibintangi oleh Scarlett Johansson tersebut. Rencananya Black Widow akan dapat disaksikan di bioskop Amerika mulai 1 Mei 2020.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers